Skip to content

Nasi Bali Sukreni, Enaknya Kuliner Asli Bali dekat Bandara Kuta

"Untuk informasi dan pemesanan cepat Watersport Tanjung Benoa, Odyssey Submarine, voucher Quicksilver Cruise Bounty Bali Hai Sunset Dinner, paket tour rombongan/ grup di Bali, spa, sewa mobil dgn supir, tiket Kecak Uluwatu dan Barong, Dolphin Lovina, Rafting Ayung dan Telaga Waja dan paket wisata murah lainnya di Bali silakan hubungi :
PT EKUTA HOLIDAY BALI
WA : 081 236124 950 (24 jam)
Telp. 081 353 454212, 081 236 124950
"

DISKON MURAH SEPTEMBER -OKTOBER - NOVEMBER 2017VOUCHER PROMO LIBURAN BALI (HARGA ONLINE)
Watersport Tanjung Benoa Rp. 200.000 85.000 /orang
Ayung Rafting Rp. 450.000 275.000 /orang
Telaga Waja RaftingRp.450.000 275.000/orang
Quicksilver CruiseRp. 950.000 790.000 /orang
Bounty CruiseRp.960.000 665.000 /orang
Bali Hai CruisesRp.995.000 885.000 /orang
Sunset Dinner Cruise (romantic dinner) Rp.600.000 420.000 /orang
Seawalker Tanjung BenoaRp.650.000 380.000 /orang
Marine Walk Nusa Lembongan Rp.950.000 710.000 /orang
Sewa Mobil Bali + Driver (tanpa BBM)Rp.300.000 300.000 /10 jam
Sewa Mobil Mercy S Class, E class, BMW, Hummer, Mini Cooper, Vellfire, Toyota Alphard, camry, Hiace, Innova, Fortuner, Rental Bus untuk wedding, mobil pengantin, kunjungan pejabat, meeting, liburan mewah BaliRp.2.000.000 1.700.000 /10 jam
Scuba DivingRp.500.000 300.000 /orang
Odyssey SubmarineRp.900.000 645.000 /orang
Tour Pulau PenyuRp.650.000 350.000 /10 orang
Seafood Pantai JimbaranRp.275.000 140.000 /paket
Bali Bird ParkRp.140.000 105.000 / orang
Naik Unta (Camel Safari)Rp.400.000 300.000 /orang
Naik Gajah (Elephant Safari)Rp.700.000 560.000 / orang
Tiket tari Kecak Uluwatu (Sunset) Rp.120.000 95.000 / orang
Tiket Tari Barong BatubulanRp.120.000 65.000 / orang
Tiket Perahu Dolphin Lovina (Lumba-Lumba)Rp.250.000 100.000 / orang
WaterbomRp.550.000 450.000 / orang
Paket Spa BaliRp.400.000 250.000 / orang
Paket Tour Seafood Jimbaran KecakRp.650.000 550.000 / orang
Fast Boat ke LombokRp.520.000 440.000 / orang
Wisata Cycling (bersepeda)Rp.520.000 380.000 / orang
Foto Pakaian Adat BaliRp.500.000 300.000 / orang
d'Sambal, Rumah makan enak halal, tempat makan rombongan + katering nasi kotak, snack box telp. 0821441 24551 Rp.30.000 15.000 / orang
Nasi campur Bali SUKRENI, spesial ikan dan ayam (halal) melayani paket prasmanan, nasi campur mulai 15rb , nasi kotak, snack box, catering, lokasi jl Kediri Kuta (dekat airport) Telp/ WA : 081239982126 Rp.30.000 20.000 / orang
BOOK NOW >>>BOOK NOW >>>

Nasi Bali Sukreni, Enaknya Kuliner Asli Bali dekat Bandara Kuta. Menyediakan paket nasi campur khas Bali spesial ayam, ikan, udang, cumi, aneka sayur bumbu Bali (halal), nasi kotak khas Bali, paket prasmanan untuk tour travel di Bali.

 

Teri goreng, Kacang tanah goreng dan sambal andalannya yaitu sambal pedas
Info lebih detail, lihat disini! Tempat makan halal nasi pedas Ibu sukreni
Alamat, Jl. Raya Kuta, Gg. Kubu No. C – di depan Joger Kuta
Kisaran harga, Rp . / orang, tergantung dari lauk yang diambil
Peta Lokasi Google Map.Nasi Pecel Bu Tinuk

Warung nasi pecel Ibu Tinuk tersedia di tiga tempat di pulau Bali. Hanya yang saya akan tuliskan di halaman tempat makan enak murah halal di Kuta Bali, khusus warung nasi pecel Ibu Tinuk yang berada di Jl. Kuta. Lokasinya tepat berada di depan Bank Mandiri.

Menu makanan yang paling saya suka adalah sayur pecelnya. Sayuran pecel khas Ibu Tinuk sangat segar dengan bumbu kacang rasanya enak. Sayur pecel Ibu Tinuk terdiri dari bayam, kol, kecambah, kacang panjang, dilengkapi kerupuk tempe. Kalau tidak suka pedas, selalu ingat untuk memberitahu pelanyannya.

Tempatnya rapi dan sangat bersih jadi sangat cocok untuk wisata kuliner halal di Bali.

Info lebih detail, lihat disini! Warung nasi pecel Ibu Tinuk.
Alamat, Jl. Raya Tuban, Kuta – di depan Bank Mandiri Kuta.
Jam Buka, : – :.
Kisaran harga, Rp . / orang, tergantung dari menu yang di pesan.
Peta Lokasi Google Map.
. Restoran Bebek Tepi Sawah Kuta

Jika menyebut nama restorant Bebek Tepi Sawah, saya yakin banyak pembaca akan berfikir lokasinya ada di objek wisata Ubud Bali. Memang tidak salah, awal terkenalnya restoran Bebek Tepi Sawah, berawal dari restoran Bebek Tepi Sawah yang berada di Ubud.

Banyak dari pelanggan kami, sangat menyukai makan di restoran Bebek Tepi Sawah, terutama yang di Ubud karena menyediakan pengalaman wisata kuliner khas Bali namun halal.

Cabang dari restoran Bebek Tepi Sawah juga ada di Kuta, bahkan ada tiga cabang. Jadi sangat banyak pilihan tempat buat pembaca yang mencari kuliner khas Bali halal saat liburan di Kuta Bali.

d'Sambal, restoran prasmanan terkenal di Bali, halal enak murah sekali..Hub 0821 441 24551

Bebek Tepi Sawah, Tuban, Alamatnya di komplek Krisna Wisata Kuliner, Lantai , Jalan Raya Tuban, Kuta. Buka dari jam : – :.
Bebek Tepi Sawah Beachwalk Kuta. Alamatnya, Beachwalk Shopping Center Lantai , Kuta. Buka dari jam : – :.
Bebek Tepi Sawah Kartika Plaza Kuta. Alamatnya, Jalan Kartika Plaza,, Bintang Bali Hotel Arcade, Kuta. Buka dari jam : – :.
Menu favorit dan halal dari restoran Bebek Tepi Sawah adalah bebek goreng / bakar dengan pilihan tiga sambal khas Bali, harganya per porsi, Rp .. Namun jika pembaca ingin merasakan sensasi makan di tepi sawah, ya harus ke restoran Bebek Tepi Sawah di Ubud.

Nasi kotak Nasi campur Bali halal dekat Airport di Nasi Bali SUKRENI. Siap melayani pesanan hingga 1000 kotak per hari. Snack box juga dilayani. Call/ WA ya 0821 441 24551

Nah bagaimana menurut pembaca, masih merasa susah menemukan tempat makan halal enak di Kuta Bali? Saya bisa pastikan sangat gampang! Malahan mencari tempat makan non halal jauh lebih susah di Kuta Bali.

Nasi Bali Sukreni, nasi campur khas Spesial ayam dan ikan ( halal) berlokasi sangat dekat dengan Airport Ngurah Rai, Kuta tepatnya di Jalan Kediri.

> Mister Mie – Jalan Gunung Seputan – Denpasar
>Siobak dingaraja di belakan tiara dewata / muka pertokoan sudirman agung.
> Gula Bali The Joglo, Jalan merdeka renon,
> Babi Guling Rebo – Jalan Sesetan
>SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan, menu halal, rasa top banget. Juga melayani prasmanan dan bisa layani nasi kotak khas Bali, asli Bali bs buat oleh-oleh kalau ke Bali.
> Rujak Cinggur – Kreneng Food Centre
Berlokasi tepat di tepi pantai yang indah, bangunan yang terbuat dari struktur dan anyaman bambu ini siap menjadi tempat makan ikonik teranyar di Pulau Dewata.
> Gado Gado – Kreneng Food Centre
> Supriori – Makanan Jawa Timur – Jalan Supriori – Imam Bonjol.
> Soto Sapi / Babat – Jalan Kuta Theatre Kuta
> Warung Kesatria – dekat pasar burung denpasar
> Warung Tunjung – Jalan Suli Denpasar.
> Warung Nasi Pojok – Jalan Gajah Mada dekat Komplex Bank mandiri / Bni
> Bawan Surabaya – Jalan Teuku Umar
> d'Sambal - bebek bakar dan ikan bakarnya jancukk enak bgt..pedessss
> Pecel Kertosono – Jalan Nusa Kambangan dekat Dipenegoro.
> Tahu Tek Cak Poer – muka ramayana mall.
> Sate Kambing Tegal – Jalan Imam Bonjol dekat Tegal.
> Kedai D. (Pangsit Cwie Mie Ayam Malang) – Pertokoan Sudirman Agung (Dekat BCA) – Jual Cwimie Malang
Jalan Sudirman – Kaki Lima – Pertokoan Sudirman Agung – (Buka Malam saja)
> Sate gule kambing banjar tegal – Jalan Imam Bonjol denpasar
> Pecel Pincuk Madiun – Jalan Waturenggong Denpasar Dekat Pasar Waturenggong (buka hanya Malam) Halal – Jual Pecel Pincuk & Raown
> Anda Jatim – Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar – Jual Makanan Khas Jawa Timur
> Kedai Toejoe – jalan Tukad Batanghari Denpasar – jual makanan khas rumahan
> Nasi Pecel Kertosono – Jalan Pulau Nusa Kambangan Denpasar

Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d'Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d'Sambal and really enjoyed the food. d'Sambal is easy to find, just search on Google maps and you'll find the nearest one. Good food, good price!

Warung Cahaya
Alamat: Jalan Dewi Ratih, Seminyak.

Nasi Campur Bali dapat komisi 50% KHUSUS turis asing (non Indonesia) di Nasi Bali Sukreni, Jalan Kediri Kuta. Tour guide, supir silakan merapat..

Resto d'Sambal, rumah makan halal terkenal di Bali berlokasi sangat dekat dengan Airport Ngurah Rai, Kuta tepatnya di Jalan Kediri.

Menu di Warung Cahaya sangat terbatas. Mereka bukan tidak mau berkembang, melainkan ingin fokus pada menu jagoannya. Direkomendasikan oleh Kadek Arini, seorang penggiat Instagram, menu jagoan Warung Cahaya adalah babi dan ayam sambal matah. Ada menu nasi goreng juga, tapi bukan menjadi rekomendasi kuat Kadek.

Lalu apa yang membuat Kadek menjawab “Enaaaakk bangeeett” saat saya bertanya tentang rasanya? Ternyata si sambal matah yang dibuat langsung setelah dipesan. Rasa bawang merahnya menyengat. Segar! Buat saya sendiri, pedasnya pas, tidak membakar tapi punya gereget. Meski makanan jadi sedikit lama keluar dari dapur, terutama saat sedang banyak tamu, tapi sungguh layak ditunggu. Makanya Warung nasi Bali Sukreni ini rame banget..harganya juga murah meriah asyik di kantong.
> Babi Kecap / Sate Babi Jalan Nangka
> Sate Kambing – Jalan Kaliasem Denpasar – Dekat Lapangan puputan Badung
> Tian Tian Haw (Jual Mie / Sarapan Pagi) – Jalan Raya Sesetan Dekat KFC
> Warung Serabi Bandung – Jalan Dewi Sri
> Warung Jagung Bakar Sion – Jalar Raya Renon
>d'Sambal rumah makan halal enak murah favorit bgt untuk turis domestik di Bali, surga sambal di Bali
Martabak Cornelia – martabak & Terang Bulan, Jl Tukad Barito Timur no Renon Denpasar
Di Queen’s Tandoor, Anda akan diajak bertualang ke India lewat makanan. Dari hidangan Kashmir yang lezat sampai sajian dari India bagian selatan yang lebih pedas dan berbumbu. Dari menu vegetarian, daging, ayam, sampai seafood semua ada.
> Nasi Bebek – Jalan Wahidin
Dulu, orang-orang ke Bali untuk bermain di pantai, belanja, nonton tari kecak, dan menikmati pemandangan matahari terbenam. Tapi, beberapa tahun terakhir, Bali mulai dikenal sebagai destinasi wisata kuliner. Tidak heran, karena bisnis kuliner di pulau ini mengalami perputaran sangat cepat, sehingga selalu ada restoran, cafe, dan bar—baik yang lama atau baru—dengan daya tariknya masing-masing. Lalu dengan begitu banyak pilihan, bagaimana caranya kita bisa memilih tempat makan enak di Bali?

Malu bertanya, sesat di jalan; tidak bertanya, kelaparan.

Saya bukan ahli makanan, tapi Wego punya teman-teman tukang makan yang bisa memberi rekomendasi tempat favorit mereka di Bali. Lokasinya menjangkau Uluwatu hingga Ubud, dengan jenis makanan yang beragam.

Nasi Campur khas Bali SUKRENI, spesial ayam dan ikan bumbu Bali. setiap hari dari pagi rame bgt pengunjung warung Sukreni..antreee

Jadi, di mana, sih, makan enak di Bali?

> Warung Bakso Sopo Yono – Jalan Tukad Pakerisan Denpasar
> Sioke Siobak Suli – Jalan Suli Denpasar

Banyak wisatawan saat merencanakan liburan di Bali dan menginap di kawasan tempat wisata Kuta Bali, khawatir akan kesusahan menemukan tempat makan enak, murah serta halal. Kenyataannya malah sebaliknya, mencari tempat makan enak dan halal di Kuta Bali sangatlah mudah. Jawabannya ada di halaman ini yang mengenai, tempat makan enak murah halal di Kuta Bali.

Sebelumnya saya katakan sangat mudah mencari tempat makan halal dan enak di Kuta Bali. Hanya saja, mencari tempat makan murah di Kuta, ini yang susah. Maklum pembaca, Kuta adalah kawasan pariwisata jadi banyak bule, jadi harga makanan juga banyak ngikut harga bule.

> WOOYOO CAFE BALI – korean resto – Ice Cream Khas Korea – DEWI SRI no.F ( sebelah Ah mei resto)
> Smoked Crab – Sea Food, spesial nya Kepiting asap – Jl. Puputan Raya No. , Renon, Denpasar –
> Spiku Maya – Menjual Spiku Kenari, Rainbow, Lapis Surabaya, Pastel Tutup, Egg Tart, Marmer Cake – Fb : spiku maya – Instagram : spikumaya – Line : spikumaya – Wa : – Pin : AACA
> Coto makassar regency – Coto Makasar – jalan raya sesetan tepat satu deretan ruko setelah bank bri kalau dari arah TNI-AL
> Happy Cow Bali – Renon – steak, hot pot, sushi , dan Barbecue – jalan raya puputan renon no., sebelahan sama Pondok Kuring.
> CISTIK SNACK MAK’E – pesan antar – sms/call/wa : – line : wellypola
> WARUNG DEWANTI – menyedikan masakan nusantara – Jalan Tangkuban Perahu no , Kerobokan-Bali

Nasi Bali Sukreni, nasi campur khas Spesial ayam dan ikan ( halal) sangat ramai dan populer di Bali, berlokasi sangat dekat dengan Airport Ngurah Rai, Kuta tepatnya di Jalan Kediri.

> Bakmi lombok pak dewa – Jalan nangka utara Denpasar Timur.
> Sate padang syukur di depan libi teukuumar, sebelahan sama ayam goreng ibu sunu.
> Oseng gudeg mercon di jl badak agung renon Denpasar Selatan.
> Bakso Lapangan Tembak Senayan – Sunset point – Seminyak & Raya Renon muka lapangan bajra sandi Renon Denpasar Selatan.
> Warung Ajeg – Gerang Asem Ayam & Be Geyol – Warung di Pasar Seni Pantai Kuta / Belakang Hotel Inna Kuta.
> Mie Ayam Bandung – Indonesian Restaurant – Jalan Raya Sesetan Denpasar
> Jebak (jejak bali kuliner) – Asian Restaurant – Jalan Teuku umar (sebelah Citibank) , Denpasar
> Tiara Dewata Foodcourt – Puja sera food – Jalan Sudirman – Denpasar
> Ikan Bakar Cinjur – (Pondok Tempo Doeloe) – Jalan Raya Sunset Road Kuta dekat simpang siur dewa ruci kuta.
> Ikan Babakar Cianjur – Jalan Raya Renon Denpasar
1. Saus rahasia yang membuat orang mengantre: The Halal Boys, Petitenget
Kalau pernah berburu sajian halal di New York, tentu Anda sudah tak asing lagi streetfood yang satu ini. Ya, kini di Bali Anda bisa menemukan tempat makan halal favorit yang bikin para New Yorkers rela mengantre!

d'Sambal, ada 43 sambal enak khas Bali dan Indonesia di sini..pedas enak bgt, recommended. Halal 101%

Meskipun hanya menawarkan tiga pilihan menu bercita rasa Timur Tengah, namun ketiganya tak bakal mengecewakan. Apalagi disajikan dengan saus putih dan merah istimewa superlezat yang jadi andalannya. Saking enaknya, mereka tak akan membocorkan apa saja di balik resep rahasia itu!

Nasi Campur khas Bali SUKRENI, spesial ayam dan ikan bumbu Bali. Melayani nasi kotak khas Bali (bumbu Bali halal)

Bagi penggemar daging domba, Anda bisa memesan Lamb Over Rice, yaitu daging kambing dengan aroma rempah yang menggoda dan disajikan dengan nasi kuning dari beras basmati, saus merah yang superpedas, saus putih, selada, dan roti pita.

Takut kolesterol naik akibat mengonsumsi daging domba? Ada opsi lain yang tak kalah sedap yaitu Chicken Over Rice yang menggunakan daging ayam.

Bagaimana kalau ingin mencicipi dua-duanya, tapi tak mau kekenyangan kalau harus memakan dua porsi? Jangan khawatir, Anda bisa memesan Half & Half Over Rice yang terdiri dari daging kambing dan daging ayam. Praktis bukan?
> Bu Kris (Jual Penyetan | Lalapan | Masakan Khas Jawa) – Jalan Malboro / Teuku Umar Barat dekat Mc Donald.
> Mie Akai – Mie & Chinese Food) – Jalan Teuku Umar dekat Rumah Sakit Kasih Ibu.
> Soto Buntut di Foodcourt Tiara Dewata Denpasar
> Sate Babi -Sate pak ngurah mengwi Banjar Pengiasan
> Tahu Petis Wongsorejo Banyuwangi – Tukad Pakerisan Denpasar
> Warung Bakso Pak Roni – Jalan Tukad Pakerisan Denpasar
> Mie Bandung – Jalan Raya Sesetan Denpasar

Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d'Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d'Sambal and really enjoyed the food. d'Sambal is easy to find, just search on Google maps and you'll find the nearest one. Good food, good price!

Kemudahan mencari tempat makan halal di Kuta Bali di akibatkan banyaknya pengusaha kuliner, melihat peluang membuka usaha tempat makan halal di Kuta. Begitu banyaknya tempat makan yang menyajikan makanan halal di Kuta Bali. Namun rata-rata harga makanan tidak murah (menurut kantong saya), membuat saya kesulitan memilih tempat makan yang halal, enak dan murah untuk tulisan ini.

Untuk dapat menyediakan informasi yang akurat mengenai tempat makan enak murah halal di Kuta Bali dan bukan berdasarkan pendapat pribadi. Maka saya mencari masukan dari pelanggan yang pernah menggunakan jasa paket tour Bali serta pelanggan sewa mobil dengan sopir di Kuta yang kami sediakan.

Sekedar informasi sebagian besar pelanggan kami dalam jasa paket tour Bali adalah wisatawan Indonesia. Jadi selera makanan di daftar tempat makan enak murah halal di Kuta Bali ini, menyesuaikan dengan selera sebagian besar orang Indonesia.
> Mie & Bakpao Medan – Jalan Raya Sesetan Denpasar

d'Sambal, restoran prasmanan terkenal di Bali, halal enak murah sekali..Hub 0821 441 24551
> Depot Winie (Chinese Food) – Jalan Raya Sesetan – Pedungan – Denpasar
> Warung Super Hero Libi (Warung Angkringan) – Jalan Teuku Umar Simpang
> Soto Daging – Jalan Gunung Merapi Denpasar- belakangnya Bioskop Wisata
. Warung Makan Nikmat Kuta

Warung Makan Nikmat Kuta

Pembaca menyukai kuliner khas Jawa Timur, warung makan nikmat Kuta pilihannya. Sebagian besar pengunjung warung makan nikmat Kuta, menyukai menu makanan disini. Karena pilihan menu makanan yang sangat banyak. Mulai dari sop buntut, ayam goreng, soto ayam dan nasi campur. Jika pembaca sedang mencari sate lilit halal khas Bali, juga tersedia di warung makan nikmat Kuta.
SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan, menu halal, rasa top banget. Hampir setiap hari ke sini sejak buka di Kuta.Harga cuma 15rb..

Mencari lokasi dari warung makan nikmat Kuta tidaklah susah, hanya lebar jalan lumayan sempit, lalu lintas ramai serta mencari tempat parkir mobil, lumayan susah. Puncak ramainya pengunjung pada jam makan siang, sekitar jam : – : dan ternyata banyak bule juga makan disini.

Nah berapa rentang harga per porsi makanan? Ini sedikit susah saya jawab, karena tiap porsi makanan harganya berbeda-beda tergantung dari pilihan menu makanan yang pembaca pilih langsung. Selesai memilih menu, pembaca akan mendapatkan sebuah kartu yang berisi harga dari makanan yang dipesan.

Untuk saat ini, harga per porsinya rata-rata Rp ., namun jika pembaca memesan lauk yang banyak, pastinya harganya lebih tinggi dari Rp .. Untuk harga pastinya saya kurang tahu, karena belum pernah memesan dengan porsi lauk yang banyak.

Alamat, Jalan Bakung Sari, Gang Biduri No., Kuta.
Jam Buka, : – :.
Peta Lokasi Google Map.
. Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam Betutu Khas GilimanukSave

Jika pembaca sedang mencari kuliner khas Bali halal dan harga murah, Ayam Betutu Khas Gilimanuk di jalan Raya Tuban Kuta, salah satu yang dapat saya rekomendasikan.

Rekomendasi kuliner khas Bali halal, bukan karena pendapat pribadi saya. Namun pendapat dari sebagian besar pelanggan kami di jasa paket wisata Bali. Sebagian besar pelanggan mengatakan menu Ayam betutu sangat enak di warung Ayam Betutu khas Gilimanuk. Bahkan sangat banyak pembaca, komentar yang mengatakan sangat enak makan menu Ayam Betutu di warung ini.

Jika pembaca bertanya kepada saya, apakah saya menyukai menu Ayam Betutu khas Bali? Jawabanya tidak! Walaupun saya orang Bali, mengenai selera kuliner, saya pribadi bukan penggemar menu Ayam Betutu.

Pengalaman saya berkunjung ke warung Ayam Betutu khas Gilimanuk, karena ajakan istri. Dalam hati, ya udah coba aja! Maklum istri yang minta, jadi susah deh nolaknya! Ternyata istri saya juga berkomentar sama. “Menu Ayam Betutu khas Gilimanuk enak sekali“! Waduh, bakalan terus-terusan nih, saya diajak makan ayam betutu!

Alamat, Jl. Raya Tuban No. X, Tuban – Kuta.
Jam Buka, : – :.

Kisaran harga, Rp . – Rp . / porsi.
Peta Lokasi Google Map.
. Ayam Plengkung Resto

Ayam Plengkung Resto

Salah satu tempat makan halal special ayam / ikan bakar di Kuta adalah Ayam Plengkung Resto. Lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan Joger Bali (tempat membeli oleh-oleh khas Bali).

Lalu bagaimana dengan rasa makanan di Ayam Plengkung Resto, apakah enak? Kalau saya yang mengatakan enak, akan sangat subjektif. Namun jika pembaca memperhatikan saat lewat di depan Ayam Plengkung Resto, pasti akan terlihat selalu ramai dengan pengunjung, bahkan sampai dini hari. Kesimpulannya, kalau tempat makan ramai, pastinya enak.

d'Sambal, restoran prasmanan / buffet terkenal di Bali, halal enak murah sekali..Hub 0821 441 24551
Ruangan tempat makan di Ayam Plengkung Resto di bagi dua, satu ruangan tanpa AC dan yang lagi satu ber-AC. Selain menyediakan menu halal ikan atau ayam, juga tersedia pilihan menu plecing kangkung serta sayur asem. Hanya pedas banget ni plecing kangkung!

Menu Halal Ayam Plengkung Kuta

Nasi Campur khas Bali SUKRENI, spesial ayam dan ikan bumbu Bali, melayani paket prasmanan untuk tour travel di Bali, rombongan bis, parkir warung Sukreni sangat luas bisa untuk beberapa bis dan mobil.

Alamat, Jalan Raya Kuta No. , Kuta.
Jam Buka, : – :.
Kisaran harga, Rp . / orang.
Peta Lokasi Google Map.
. Warung Nasi Pedas - Sambal Bali - Nasi Bali SUKRENI - Spesial ayam dan ikan (halal), sangat terkenal di Bali

Warung Nasi Pedas khas Bali SUKRENI - nasi campur paling terkenal di Bali

Dari nama warung, sepertinya pembaca sudah dapat mengira, bahwa warung makan halal di Kuta ini menyediakan nasi pedas dan nasi campur khas Bali, spesial menunya ayam dan ikan bumbu Bali. Ternyata bukan pembaca, nasinya biasa aja seperti nasi putih yang di makan sehari-hari, namun lauknya pedas banget! Siap-siap, satu botol air mineral ml sebelum makan!

Tempat makan nasi campur khas Bali Sukreni konsepnya sangat sederhana, seperti warung pinggir jalan yang biasa pembaca lihat. Hanya saja ramainya yang belanja bukan main! Tumben saya lihat warung pinggir jalan seramai ini.

Menu makanan ditata dengan rapi dan dijamin halal, pemiliknya orang muslim. Menunya seperti:

Ayam sisit, hati ayam, ayam goreng, sate ayam, kulit ayam bumbu merah.
Mie goreng.
Perkedel jagung.
Semur daging sapi.

> Depot By Pass (chinese food) – Jalan By Pass Ngurah Rai Donganan
> Nasi Tempong Indra Teuku Umar depan Libi market
> Cak Asmo – Jalan Pulau Komodo dan Tukad Musi Denpasar
Selain panorama pantai yang cantik, di sini Anda juga bakal dibuai oleh aneka hidangan menggugah selera. Para chef dan staf di Tamarind Restaurant Bali siap melayani makan siang dan makan malam berkelas dengan menu Internasional dan Indonesia yang tak sekadar lezat namun juga sehat dan pastinya halal.
> Bakso Ayu Minantri – Jalan Raya Renon dekat Bank Bi
Warung Malang Ini favorit saya kalau lagi kepingin makan mewah dan banyak. Warung Malang ini masuk ke dalam gang, di Jalan Pattimura. Coba tanya Mbah Gugel, pasti deh tahu si Mbahnya. Menunya Chinese food dan seafood, halal, porsinya juga buanyakk. Kalo malam banyak bule juga yang makan di situ. Tempatnya luas, bisa datang berombongan. Rekomendasi: nasi goreng ikan asin. Kalau minuman apa aja asal jangan jus jeruk. Saya pernah pesan jus jeruk di situ, yang datang malah es perasan jeruk nipis. Harga mulai dari Rp ,-an . Sate gule Jl Pattimura Letaknya sebelum Warung Malang, persis di pertigaan gang masuk Jalan Pattimura, di depan Indomaret. Warungnya kecil, ciri khasnya gerobak sate. Sate dan gulenya enak. Halal, yang jual muslim. Harga sekitar ,-an. . Warung jawa Saya lupa nama warungnya, letaknya di Jalan Raya Kuta, sebelum Hotel Arya. Warung ini terletak di kiri jalan (kalau dari arah Central Park), di depan warung makan besar. Jualnya rawon, soto, dan nasi campur. Halal. Enak. Harga bervariasi, tapi masuk akal kok. . KFC KFC ada di dalam komplek Supermarket Gelael, jalan Raya Kuta. Silakan Gugling. . Nasi Pedas Bu sukreni, Nasi Pecel Bu Tinuk Yang ini letaknya di Jalan Raya Tuban, deketan sama Joger. Terus terang saya belum pernah coba makan di sana. Tapi kedua warung ini selalu nyempil di ulasan kuliner Bali. . Bebek H. Slamet, Ayam Tulang Lunak Malioboro Kalau main di Circus Waterpark di Jalan Kediri, di dekatnya ada dua warung ini. Franchise dari warung yang lebih dulu beken di Jawa. Ehem, yang ini saya juga belum pernah mampir.

Selengkapnya : http://.kompasiana/senseiwachid/kuliner-di-sekitar-kuta-bali_fcaaccb
> Es Cendol Samping Bakso Ayu Minanti Jalan Raya Renon dekat Bank Bi
> Hongkong Restaurant (Chinese Food)- Jalan Gajah Mada Denpasar samping kumbasari dekat pasar badung.
> Lapis Legit Harum – Oleh Oleh Khas Bali – Jl.Danau Buyan Barat B/.Prm. Taman Griya /
Pasalnya, hampir semua bahan baku dari makanan yang ditawarkan di sini mereka hasilkan sendiri. Dari sayur-mayur yang ditanam secara organik tanpa menggunakan zat kimia, sampai ayam prob
> Kacang Tari Bali – Oleh Oleh Khas Bali – Jl. Gunung Tangkuban Prahu, Perum Padang Galleria / Denpasar Barat –
> Salak gula (Mutiara Bali) – Oleh Oleh Khas Bali – Jl.Sumatra Dps
Sambil bersantai sekaligus ngadem di saung, beraneka hidangan seafood yang super lezat siap untuk menemani acara makan Anda.

Bisa ditebak dari namanya, menu istimewa yang disajikan di restoran ini adalah bermacam sajian yang berbahan utama udang yang pastinya wajib untuk dicicipi.
Walaupun jaraknya hanya sekitar lima menit dari Pantai Kuta yang selalu ramai, dekorasi bernuansa pedesaan yang terlihat dari penggunaan bambu dan jerami seakan membawa Anda jauh dari hiruk-pikuk Kuta.
> Pie Susu Bli Man Bali -Oleh Oleh Khas Bali – Kerta Dalam Sari Gang Cemara no. – Sidakarya – Denpasar Selatan
> Titiles – Oleh Oleh Khas Bali Jl.Diponegoro VII/ Cbng Ry Kuta Sebelah Joger
> Rambak Babi Rejeki – Oleh Oleh Khas Bali – Jalan Raya By Pass Tabanan
Anda akan dibuat takjub dengan apa yang ditawarkan di Layali Arabiya Lebanese Restauran and Lounge.
Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d'Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d'Sambal and really enjoyed the food. d'Sambal is easy to find, just search on Google maps and you'll find the nearest one. Good food, good price!

Restoran ini didirikan oleh seorang pecinta kuliner asal Lebanon bernama Hamid Ismail. Saat pertama kali berkunjung ke Bali di tahun 2008, ia mendapati betapa sulitnya menemukan restoran Arab di sini, sehingga ia terinspirasi untuk mengenalkan aneka hidangan eksotis tersebut di pulau ini.

Kemudian ia bekerja sama dengan Chef Ziad Mzannar, seorang juru masak asal Lebanon yang telah memiliki pengalaman selama 20 tahun.

Lantas, menu apa saja yang bisa Anda temukan di restoran ini?

Dari hidangan vegetarian berupa Mazza (aneka makanan pembuka yang disajikan dengan hummus, tabbouleh dan moutabal) sampai Lebanese mixed grill (daging ayam, sapi, dan kambing) yang tersohor semuanya menawarkan keistimewaan tersendiri.
> Pia Legong – Oleh Oleh Khas Bali – Jalan Raya By Pass Tuban (Dekat Airport Ngurah Rai)
> Waroeng Bintang Baturiti – Oleh Oleh Khas Bali – Raya Denpasar-Singaraja
Apabila kedua menu di atas belum cukup membuat Anda tergoda, kami sarankan Anda mencoba grilled fish yang sebelum dibakar diisi terlebih dahulu dengan daun ketumbar, bawang putih, dan udang lalu disajikan dengan calamari, taburan kacang, serta sayur-sayuran. Yummy!
> Hard Rock Cafe Bali – Rock Clubs, Café, and Bars – Jalan Pantai Kuta (Banjar Pande Mas, Kuta)
> Holycow! Steakhouse by Chef Afit – Steakhouses – Jalan Dewi Sri, Badung, Bali
> Kampoeng Kepiting Ekowisata Bali – Seafood Restaurant – jl bypass ngurah rai Tuban
Menu favorit kami adalah hot oatmeal yang kaya serat dan enak dinikmati dengan topping santan, gula merah, kurma dan kacang kenari. Untuk dessert, yang wajib dicoba adalah Pumpkin and Caramelized Kenari Pie yang terbuat dari labu organik, raw honey dan selai jahe homemade.
> Furama Restaurant – (Chinese Food) – Jalan Raya Tuban dekat Krisna Oleh Oleh
> Laota – Jalan Raya Tuban Kuta – Chicese Food
Yang membuat Tamarind Kitchen & Lounge istimewa bukan cuma desain yang unik, suasana santai, menu, serta layanan berkelas saja. Tetapi juga harganya yang cukup terjangkau sehingga membuat siapapun tambah terkesan.
> Warung Betutu Liku – Jalan Nakula Seminyak
> Babi Guling di Pasar Gianyar

Begitu memasuki restoran yang elegan ini, Anda akan langsung dibuat terpukau oleh setiap detail arsitektur bambu yang menghiasi setiap sudutnya. Desain yang penuh citarasa serta penataan ruang utama, lounge, dan meja makan yang begitu apik di restoran berlantai dua ini seolah mengundang Anda untuk datang bersantap sambil ditemani hembusan angin pantai.
> Jimbaran Seafood tambahan Cafe Roman sampingnya Menega cafe Jimbaran no .
> Sop Kepala ikan Be Sanur di muka samsat Renon.
> Warung Nikmat – Jalan Bakung Sari – kuta
> Tanjung Pinang Chinese Foot – Jalan Raya Kuta Tuban.
> Bendega Jalan Raya Renon.
> Siobak Khe Lok Asli Singaraja cabang denpasar – Jalan Gatot Subroto Timur.
> Gusto Gelato Seminyak
> Tratoria – jalan laksamana seminyak
> Warung Made Seminyak / Kuta
> Kudeta Seminyak
> Sang Ria (westren food/ grill) Jalan Doble Six
> Warung Asia (Masakan Thailand) – Jalan Doble Six
> Laluciola jalan petitenget seminyak
> Kalego petitenget seminyak
> Nasi Campur SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan, menu halal, rasa top banget. Hampir setiap hari ke sini sejak buka di Kuta.Harga cuma 15rb..
> Ultimo jalan laksamana seminyak
> Nuri’s kalau ke jauhan ke ubud bisa ke cabangnya Jalan Batu Belig Seminyak
> Metis jalan batu belig seminyak.
> Kopi Bali – Jalan By Pass Sanur.
> Bali Bakery – Kuta dan hayamwuruk denpasar
> Bali Dely – Jalan Kunti

> Sate Plecing (babi) Jl.Arjuna
> Babi Guling Chandra – Jual Babi Guling – Jalan Teuku Umar Simpang – Denapasar Barat
> Babi Guling Ibu Oka – Pasar Ubud dan Jalan Raya Mas Ubud Gianyar
> Pak Dobil(babi guling)arah hotel Nusa Dua belok kanan
> Nasi Ayam Kedewatan Psr Senggol Kreneng Dps
> Bebek Bengil-Ubud
> Bebek Tepian Sawah Jl.RayaGoaGajah Br.Teges Peliatani-Ubud
> Nasi Ulam Nusa Dua yg kearah Benoa.
> Nasi Jinggo(Bu Jumar)dkt Discovery
> Nasi sambel Bu sukreni(jm) Jl.RyKuta dpn Sprnova . Wr. Satria Depan Supernova
> Wr. Wardhani Jl.Yudistira
> Wr Krisna Jl.KulatLestari Sanur
> Wr. Italia Jl.Kunti Smyak
> Nasi Ayam enak Sukreni (jalan Kediri, Kuta), tempat jadi satu dgn d'Sambal .Telp. 0821 441 24551
> Ayam Taliwang Jl.Imam Bonjol
> Iga Bakar Nuri’s Tromol Pos Ubud // /Jl. Batubelig Kerobokan
> Steak Rumors Sebelah Tratoria Jl.Laksamana Smyak . Kepiting SUPER Jl.Simpang Enam
> Gurita Seafood Jl.Raya Kuta F ,
> Jimbaran Seafood»Menega Cafe
> Bali Nikmat Jl.Ry Kuta
> Depot Tiociu

Yang ini letaknya di Jalan Raya Tuban, deketan sama Joger. Terus terang saya belum pernah coba makan di sana. Tapi kedua warung ini selalu nyempil di ulasan kuliner Bali. . Bebek H. Slamet, Ayam Tulang Lunak Malioboro Kalau main di Circus Waterpark di Jalan Kediri, di dekatnya ada dua warung ini. Franchise dari warung yang lebih dulu beken di Jawa. Ehem, yang ini saya juga belum pernah mampir. . Warung Surabaya Letaknya di Jalan Wana Segara (atau lanjutan Jalan Kediri). Dari pertigaan yang ada patung Dewa Baruna, ambil jalan lurus menuju Rama Beach Resort dan Hotel Aston. Letaknya hanya seratusan meter dari patung itu, sebelah kiri jalan. Warungnya kecil banget, makanannya enak dan murah. Langganan karyawan hotel untuk makan siang. . Warung Made Atau dikenal juga dengan Made's Warung. Letaknya di Jalan Pantai Kuta, deket banget dengan KFC Kuta Square. Ahh, lidah saya ndeso, dan kantong saya juga ndeso. Ini restoran bule yang pake nama 'Warung'. Disini gado-gado dan nasi campur, rasanya biasa saja, overpriced, sementara untuk menu steak mulai dari harga Rp ,-an. . Pizza Hut Ada di Jalan Pantai Kuta yang depan pantai persis, satu jalan dengan Hard Rock dan McDonalds. . Warung Kopi Pulang dari Kuta bisa mampir Seminyak yang tidak terlalu jauh. Warung ini letaknya didepan supermarket Bintang, persis setelah gang. Nasi campur antara ,-,, menu lalapan harganya Rp ,-an. Ini warung Bali, warungnya kelihatan keciil banget, nyempil di sebelah gang. Tapi di dalamnya luas, jadi tamu bisa makan didalam. . Pasar Kalau di Bali, yang namanya pasar itu biasanya dipenuhi oleh penjual makanan, bukan penjual sayur. Hihihi. Kalau dari Seminyak, ada dua pasar yang bisa dituju, Pasar Senggol di jalan Nakula, atau pasar senggol Kerobokan yang letaknya sama dengan pasar buah, yaitu tepat di perempatan jalan Kerobokan-Petitenget. Harga bersahabat. Halal? Tergantung warungnya. . Warung Sulawesi, Warung Padang, Warung Banyuwangi, dan Warung Kolega Nah, dari Seminyak mau jalan kemana lagi? Kalau mau masuk ke Jalan Petitenget ada empat pilihan tempat makan. Yang pertama adalah Warung Sulawesi. Enak. Mahal. Yang kedua adalah warung Padang di sebelah Igor's Pastry. Enak, dengan harga rata-rata sekitaran ,-an. Lanjut ke Warung Banyuwangi, yang menunya variatif. Parkirnya luas banget, enak, harga juga lumayan. Agak mahal, tapi buat saya sesuai lah. Terakhir adalah Warung Kolega. Warung bule. Satu mangkok soto kena harga Rp ,-, kalau pake tambahan telur asin. . Warung Banyuwangi, Holycow, Surabi Bandung, Nasi Tempong Indra Kalau dari Seminyaknya mau puter-puter sekitaran Jalan Dewi Sri, yang saya sarankan adalah Warung Banyuwangi, letaknya hampir mendekati Central Park. Tapi warungnya agak masuk ke dalam, jadi kadang suka nggak kelihatan dari jalan. Menunya nasi pecel, soto, nasi campur, batagor. Enak. Lalu ada Holycow. Restoran yang baru buka ini langsung dapat pelanggan dikarenakan namanya yang sudah tenar. Ada juga nasi tempong Indra. Makanan khas Banyuwangi ini disebut nasi tempong karena sambalnya yang pasti nempong (nendang). Menunya memang hanya sambal dan lauk. Satu porsi nasi tempong dihargai Rp ,-an, tapi jangan kuatir, porsinya porsi boss. Wkwkwk. Saya beli satu aja untuk dimakan berdua suami. Eh, kalau mau sekedar jajan, coba mampir Surabi Bandung. Buka sore kira-kira jam -an sampai agak malam. Harga Rp ,-,. Topping Surabinya melimpah. Slurp. . Fast Food Di sekitaran Sunset Road (Sunset Road juga masuk Kuta kan?) ada pilihan fast food dan tempat nongkrong untuk sekedar melepas lelah abis jalan-jalan di Pantai Kuta. Ada Sunset Star, gerai Starbuck dan McDonalds ada disini, sisanya warung makan bule yang mahal. Lalu Sunset Points yang menggandeng Supermarket S.E, Pizza Hut dan J.Co

Selengkapnya : http://.kompasiana/senseiwachid/kuliner-di-sekitar-kuta-bali_fcaaccb
> The Harvest Cakes – Jalan Raya Sunset Road Kuta
> Cake Mocca Seminyak
> Sate Lilit Jalan Tukad pakerisan denpasar
> Ayam Betutu MenTempeh Gilimanuk (terminal lama Psr Gilimanuk)
. Ayam Betutu
> Warung Rujak Bi Bojol Jl.Surapati
> Siobak Khe Lok Jl.Surapati Singaraja
> Roti “GO” (Roti Tawar & Onbtijkoek) Jl. Surapati Singaraja sblm C /AAFD
> Warung Jeruk Manis – Jalan Raya Renon (Dekat Bundaran Renon)
> Warung Babi Guling Bundaran Renon – Jalan Raya Renon (Dekat Bundaran Renon)
> Nasi Pecel Bu Tinuk – Jalan Teuku Umar Denpasar / Jalan Raya Tuban Kuta (dekat Joger)
> Warung Rama Siobak Singaraja – Muka Pertokoan Udayana/ belakang tiara dewata
> Nasi Campur Bali Luk Luk – Jalan Luk Luk Tabanan
> Depot Kuta – Pasar Senggol Kuta.
> Nasi Bali khas singaraja – Pasar senggol kuta (buka cuma sampai sore aja)
> Sate penyu Arah ke Kuta Galeria
> Sate Plecing Jl.Nakula
Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d'Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d'Sambal and really enjoyed the food. d'Sambal is easy to find, just search on Google maps and you'll find the nearest one. Good food, good price!

> Mie Aceh Pondok Bangladesh cab Tuban – Jalan Raya Kuta / Tuban dekat (lampu merah tuban sebelah bimbel Ganesha Operation)
> Gulai Kepala Ikan Acai – Gulai Kepala Ikan dan Bakmi Medan Acai – jalan Nakula, Kuta. Seberang bale udang mang engking –
> Coffee Engine – Cappuccino, sausage – Jl. Dewi Sri IV, no. Kuta –
> Warung bu parto – specialis patin, patin bakar, patin bumbu rica, pepes patin – Jalan raya pemogan Denpasar – --
> Kripik Singkong Teratai – Keripik singgong – pesan antar – WA –
> Delia Cake’s – Kue Mangkok Ubi – pesan antar – HP -- – WA – BB. EFD

> Martabak Cornelia – martabak & Terang Bulan, Jl Tukad Barito Timur no Renon Denpasar
> WOOYOO CAFE BALI – korean resto – Ice Cream Khas Korea – DEWI SRI no.F ( sebelah Ah mei resto)
> Smoked Crab – Sea Food, spesial nya Kepiting asap – Jl. Puputan Raya No. , Renon, Denpasar –
> Spiku Maya – Menjual Spiku Kenari, Rainbow, Lapis Surabaya, Pastel Tutup, Egg Tart, Marmer Cake – Fb : spiku maya – Instagram : spikumaya – Line : spikumaya – Wa : – Pin : AACA
> Coto makassar regency – Coto Makasar – jalan raya sesetan tepat satu deretan ruko setelah bank bri kalau dari arah TNI-AL
> Happy Cow Bali – Renon – steak, hot pot, sushi , dan Barbecue – jalan raya puputan renon no., sebelahan sama Pondok Kuring.
> CISTIK SNACK MAK’E – pesan antar – sms/call/wa : – line : wellypola
>
d'Sambal juga terkenal dengan nasi box nya yang praktis dan nikmat sejak dulu.
Nasi Box d'Sambal sangat cocok untuk hidangan di berbagai acara, mulai dari meeting, gathering, training, peresmian, hingga perkawinan.
Nasi Putih
Sambal Goreng Buncis Kentang Ayam Goreng Telor Cabe Empal Daging
Kerupuk, Nasi Putih
Asem-Asem Jagung Muda
Ayam Panggang Kecap
Udang Balado, Kering Tempe
Kerupuk

Nasi Putih, Sambal Goreng Buncis Kentang
Ayam Panggang Kecap, Udang Balado, Kering Tempe
Kerupuk, Nasi Putih Bakso Sarang Burung Rollade Dendeng Balado Udang Goreng Tepung Kerupuk

Nasi Putih, Bakso Sarang Burung, Ayam Goreng, Sambal Goreng Buncis Kentang, Telor Cabe, Kerupuk

Nasi Kuning, Sambal Goreng Buncis Kentang, Ayam Goreng, Empal Daging, Telor Cabe, Kering Tempe, Kerupuk + Sambal
> WARUNG DEWANTI – menyedikan masakan nusantara – Jalan Tangkuban Perahu no , Kerobokan-Bali
> Nafeesa Pempek – COD Sesetan / Pesan antar – / feefe
> Rumah Makan Kikil Sapi – Jual Makan Khas Jawa Timur – Jalan Raya Sesetan (Pegok) Denpasar Selatan.
> Jagung Bakar Top Gung – Jual Jagung Bakar Serut jalan – Tukad Yeh Aya Denpasar Selatan.
> Mie Jazz – Jual Mie Khas Canton – Jalan Patimura Denpasar Timur.
> Nasi Betutu Jago – Nasi Campur Betutu – Jalan Tukad Pakerisan Denapsar Selatan.
> Kedai Ceret – Jual makanan Angkringan khas jawa – Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar Selatan

> Warung Makan Gloria – Pangsit Mie – jalan kerta dalam no. – Sidakarya Denpasar Selatan – .
> Warung Mogan – Jalan Bajataki – Gatsu Barat Denpasar
> Siobak Khe Lok, Jl Sutomo Denpasar (Grenceng) / Jalan Gatot Subroto Timur
> Hongkong Restaurant (Chinese Food) – Jalan Gajah Mada Denpasar samping kumbasari dekat pasar badung.
> Restaurant Sederhana – Masakan Padang – Jalan By Pass Ngurah Rai no. C-D – -
> Cafe Moonlight, konsep Healty Food, Jl Braban kerobokan,
> Depot Medan – Chinese Food – Jalan Sesetan (Dekat TNI AU)
> Soteria Resto – Stik, Ribs, Sate Babi – Jalan Mahendradata Denpasar Barat
> Grillwich, Stik, Ribs dll – Jalan Thamrin - hotel intan sari Denpasar Barat (Sebelum Wisata)
> Nasi Bebek Bu Rima – Jalan Raya Kuta dekat Joger.
> Holland Martabak & Terang Bulan – Jalan Teuku Umar, Tukad Barito, Raya Renon.
> Indoroland Martabak & Terang Bulan – Raya Kuta – Tuban x samping restaurant tanjung pinang
> Warung Ole – Iga Bakar, Gurami Goreng dll – Jalan Mahendradata Denpasar Barat.
> Orange Bakery – Cake, Puding dll – Teuku Umar – Denpasar
> Toko Kue – Menerima berbagai jenis design cake, cantik dan menarik, rasa dan kualitasnya di utamakan, silakan hubungi Velina Oktavia, PIN
> Spicy chicken wings n chicken salad by Wings & Co Jl. Dewi Sri no – Kuta
> Warung Liku – Nasi Bali – Ayam Betutu -(Non Halal) Jalan Nakula no.A, Legian, Kuta – -
> warung nasi darsana – Nasi Bali (Non Halal) jalan raya legian tengah. -
> mie ayam jakarta – Chinese Food & Mie – Jalan Nangka Selatan Denpasar
> Restoran Natrabu Resto – Masakan Padang / Minang Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur Sebelahnya Janur Garden.
> Warung SS (Spesial Sambal) – Jl. Tukad Barito No - Denpasar Bali
> Nuris Batu Belig – Babi guling ( Hari Minggu saja) – Jalan Batu Belig Seminyak
> Ru’Mie – Specialis Noodle – Jalan Kampus no. Jimbaran
> BC coffee – Coddee Shop – Jalam Malboro (samping K Mart / Muka SE) Denpasar
> Grillwich House (Grill And Sandwich House) – Jalan Thamrin No:- (Hotel Intan Sari), Denpasar
> Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk – Jalan Hayam Wuruk No. , Denpasar – ()
> Arena Pub & Restaurant – western food – Jl. By Pass Ngurah Rai no Sanur, Sanur, Denpasar – -
> Bubur bali di tabanan seberang SMK tabanan, pas depan mini market chika
> Suzhioda – Japanese Food – Tiada Dewata FoodCourt / Jalan Mahendradata Denpasar
> Depot Umum – chinese food – Jalan Sumatra ( Seberang nya restoran Betty) Denpasar.
> Warung Makan Babi Genyol – Br. SekarGula – Mekarsari, Jalan Denapsar – Bedugul
> Warung Made – Breakfast/Brunch – Banjar Seminyak dan Banjar Pande Mas Kuta
> Warung Nyoman – chienesefood, westernfood – indonesianfood – Jl. Pratama No. X, Tanjung Benoa – Nusa Dua – -
> Kantin – Pizza, Spageti – Jalan Dipenegoro di dalam Krisna Oleh Oleh Denpasar.
> Pink Tempong – Nasi Ayam Tempong – Teuku Umar (muka Fave Hotel) Denpasar
> Es Puter Singapore – Tiara Dewata Denpasar dan Eat & Eat Beach Walk Kuta
> Warung Yoga – Nasi Campur Ayam Betutu – Jalan Tukad Irawadi Denpasar
> Warung Makan Seafood Genteng Biru “Pak Iqbal” – Jalan Dipenegoro, Pertokoan IDT , No - Denpasar
> BC street coffee jalan marlboro teuku umar barat

> Warung Soto ayam wong malang – jalan pulau batanta Denpasar
> Sushi Murah / Sambal Ny Tan – Sushi & Aneka Sambal (Online) – Denpasar –
> Sus assorted – homemade cake, Panacota & Sus (Online) – Denpasar –
> Warung Sari Kembar – Babi Guling – Jalan Malboro Barat Denpasar.
> mama cook – Siomay, Bumbu Pecel, Risol, Cakue (online) – Denpasar –
> IL Pomodoro – Italian Food – Jalan Gatot Subroto Barat
>SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan, menu halal, rasa top banget. Pengunjungnya rame banget, fulll.

> Thai indo food resto – Thai Food – Jalan Dewi Sri / samping serabi bandung.
> Warung Wardhani – Nasi Campur Bali – Jl.Yudistira dan Jalan Merdeka Renon (cabang)
> Warung – Tahu Tek, Tahu Telur, Rujak Cingur- Jalan Tuakd Batang Hari Denpasar/ muka kampus new media lama.
> Terang bulan and martabak Awen, jl imam bonjol (Depan Oscar Variasi Mobil)
> Warung Subak – Sea Food – Jl. Raya Tuban No Kuta (Muka Krisna Oleh Oleh)
> Warung Krisna – Nasi Campur Bali – Jl.KulatLestari Sanur
> Warung kepiting saos bagan – Jln. Gurita I / , Sesetan Denpasar Selatan
> Warung Jaya Abadi – Jalan Pintas Siligita No. Peminge – Nusa Dua, Depan Hotel Santika
> Nasi campur empal & Pecel tambak bayan Cab Surabaya – Jalan Dewi Sri Kuta/depan apartemen sebelah mbok limbok
> Warung Pojok – Nasi Campur Bali – Jalan Nangka Selatan No.
> Warung Taman – Chinese Food – Jl. Tukad Junah no. Renon (di Belakang Kampus STIKOM)
> Nasi Jinggo Rendang – jln sutoyo dps.. sblm pertokoan bunga tiara dewata
>Soto daging Madura – Gatsu Barat dekat Service Center LG, sebelah Panca Sari Tours
> Warung nasi soto babat (daging sapi) – jalan kuta theatre kuta (Gang Muka Pasar Kuta / Samping Toko Kue Bali Jaya) Kuta
> WAROENG KRISPI , Jl. Gatot Subroto Timur Nol Kota Denpasar, (depan showroom motor besar ducati)
> Depot Chinesse Food – Jalan Raya Sidakarya no. – Denpasar Selatan (kalau dari sesetan meter sebelum pertigaan jalan Bedugul UNDIKNAS)
> Soto ayam surabaya jln Kediri – Kuta ( smpg Dapur Sedap ) / dekat Asrama Tentara
> Warung nasi Pecel – jln Kediri-Kuta dkt antena bts / dekat Asrama Tentara
> Soup kepala ikan tiga pala, Jalan sesetan Denpasar Selatan
> Raja Nasi Goreng – Jalan Tukad Musi Renon Denpasar Selatan
> Warung Mulia – Nasi Campur Bali – pasar bajera tabanan.
> Warung nasi Gonde “cik swi” jalan seriabudi denpasar Barat.
> Nasi Ayam Sukreni– Jual Nasi Campur Ayam – Jalan Uluwatu Jimbaran, Jalan Kediri Kuta, dekat sekali dari airport Ngurah Rai hanya 2 menit
> Warung Nasi Luk Luk – Jalan Raya Kapal – Tabanan
> Warung Jeruk Manis – Jalan Raya Renon (Dekat Bundaran Renon) Denpasar Selatan
> Warung Nasi Ayam “Bu Sri” – Jalan Griya Anyar Suwung Kauh Denpasar –
> Depot Bakmie Kriting Jakarta – Komplex Ruko Muka Ramayana Mall Denpasar, Jalan Dipenegoro
> Funny Pancake ‘n Coffee – Jl. Sesetan No. Denpasar ( meter selatan IALF)
> Warung Satria – Nasi Ayam – jln ken dedes blkg supernova Kuta
> Babi Asap GIMBO – Jual Se”i Babi – Jalan Raya Imam Bonjol (dekat pertigaan gunung seputan)
> Ayam bakar taliwang Jl. Teuku Umar Denpasar (muka mie gang Jangkrik / Dekat Denpasar Jangtion)
> Warung dede – Nasi Betutu – Jalan Tukad Yeh Aya dekat perempatan, yeh aya, musi dan batanghari.
> Serabi Nong Nong – jl cokroaminoto, sebelum agung automal Denpasar Barat
> nasi jinggo babi kecap – Jalan Raya Krobokan – (kalau dari LP terus lurus ada perempatan kerobokan, lurus ke petitenget, nah itu ke kanan terus sekitar meter di kiri jalan.)

> Garang Asem Ayam Kampung & Ceker – Jalan Imam Bonjol, satu deret dengan nasi tempong bu indra , sekitar meter ke arah kuta dari dagang nasi tempong itu , bukanya malam aja dan minggu libu
> Roppan – Korean modern Food – Denpasar Jangtion – Teuku Umar Denpasar.
> nasi jinggo rendang sapi sama babi kecap – Samping Sekolah Tunas Bangsa – Tukad Pakerisan denpasar / samping bubur bang yosi dekat Hardys.
> Nasi Pecel Pincuk Kertosono – Nasi Pecel – Jalan Raya Imam Bonjol, dekat perempatan imambonjol, teuku umar.
> Lalapan Ayam Geprek – Ayam Goreng – jl batanghari di depan supermarket ayu nadi
> Soto Geblak – Soto Ayam – Muka Supermarket Ayu Nadi Tuban / Dekat Bandara.
> Mama Resto – Nasi Kuning, sup bernebon, (masakan Khas Manado) Jl. Raya Puputan No. A, Renon
Warung Adnyana – Nasi Campur Bali Ayam – jln Patimura Denpasar
> Sate Plecing Samcam – Sate Babi – Jalan Raya Renon / samping warung Jerman, dekat bundaran renon, hayam wuruk.
>Bakmie MG Djakarta – Pangsit Mie – Jalan Raya Renon / dekat bank BNI
> Jebak “Mr.Porko” – Sate Babi, Sioke, Siobak, Baikut – Teuku Umar Denpasar.
> Jebak “Deliziosa” – Aneka Pizza Spageti – Teuku Umar Denpasar
> Jebak “Sego Opo – Opo Enak” – Sop buntut – Teuku Umar denpasar

>SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan, menu halal, rasa top banget. Hampir setiap hari ke sini sejak buka di Kuta.Harga cuma 15rb..
> Tahu Tek Cak Poer – Jual Tahu Tek – Parkiran Ex Pertokoan Tragia – muka Mall Ramayana Denpasar Barat.
> Mie Kober Setan – Jual Mie Selera Pedas – Jalan Bedugul Sidakarya Denpasar Selatan – Samping Undiknas.
> Rujak Glogor – Jual Rujak – Tipat & jajanan Khas Bali – jalan Bukit Tunggal Denpasar barat.
> Warung Bunana – Jual Roti Canai dan Teh Tarik – Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur No. Denpasar Selatan.
> Warung Jawa Moro Seneng – Nasi Campur Jawa – Jalan Danau Poso No. (Sanur), Denpasar.
> Tian Tian Lai Medan (Jual Mie / Sarapan Pagi) – Jalan Raya Sesetan Pedungan Dekat KFC
> Bakmi nyemek – jl cokroaminoto, sebelum agung automal Denpasar Barat
> Kwetiaw Medan Ayung – Nasi Hainam, Bak kut teh, Chinese food – Jalan by pass ngurah rai sebelah bank permata / Muka Hawai Oleh Oleh.
> Little Hongkong – Chinese Food – Jl. Raya Kuta-Imam Bonjol no / Telpon
> Warung Nasi LukLuk – Jalan Kapal Tabanan (dekat Rumah Sakit Kapal)
> Yogurt Republic – Jalan Raya Legian ( Samping Hotel)
> Bakso Planet – Jalan Mertasari Sidakarya
> Aroma Medan – Jalan Sesetan dekat Angkatan Laut Sesetan
> Nasi Jinggo Ester – Online –
> Luigi’s Pizza – Online – dengan pak william
> Sweet Gems Pannacotta – Online – Jessica
> Gerobak Obrigado – Tukad barito timur (paling ujung timur n deket pertigaan tukad badung) – Telp
> SATE Salmon Q’s – Jual Sate Ikan Salmon – jl Kartini – Kediri – Tabanan – BBM/WA eab/
> Ayam goreng – Choipan ala kalimantan barat, PEMANGKAT & Ayam Goreng – Jl tukad barito no Panjer-denpasar –
> Bakwan Oei – Jual Bakwan Halus, Kasar, Goreng. IG: bakwan_oei – Line: @snyc – whatsapp: +
> Depot Maranatha – Jual Siomay, Dim Sum – Jl. Gatot Subroto X kav. , Komplek Ruko Barat Patung Nangka Denpasar – Bali – - – Line : lilytirsa
> Nasi Jinggo Nak Bali Asli YoDhe — Nasi jinggo Babi Kecap, Babi Genyol dan Ayam – Jalan karangsari v no deket pabrik kecap manalagi – – bbm BBAEFA
> Cengkih Jintens Resto – Masakan Sunda & Masakan Nusantara – Jalan Prof Moh Yamin x Renon – - – –
> Babi Guling Singaraja – Babi Guling – jl tukad pakerisan samping ruko kimia farma
> Permana porkribs – Porkribs sambal khas Bali – Depan Bank BPD bali Teuku Umar Barat
> Rose Kitchen Bali – Online Balado Jengkol, Semur Jengkol, Ketan Duren –

> Mr. Choux – Kue Sus – jl cargo permai no x,sumber mas motor –
> Tempat makan dan nongkrong free wifi di Bali, salah satu yg wajib adalah d'Sambal..
> Waroeng BuLeZ – memyediakan Masakan Khas Medan – Jl.Bedugul No.X Sidakarya-Denpasar Selatan – - – -
> Koloni Coffee – Koloni Coffee menyediakan menu Asian Favourite! Mie goreng telur asin dengan Ayam sambal matah dan nasi rempah dilengkapi ice coffee latte – jl. Mahendradata Selatan b depan ATM BCA – buka dari senin-sabtu jam pagi – malam – ig : Koloni.coffee – Facebook page : Koloni Coffee
> Tape Khas Jember – Jual Tape Madu, Toko jl diponegoro pertokoan kerthawijaya blok a toko jamu nyonya meneer –
> OZT Cafe International Bali – Pork Ribs – BBQ – Steak – Jalan Sunser Road no. Eiger Building Lantai – STEVE (WA) ATAU LINE : ANDREWSTEVE, RYAN AUGUSTA :
> Soto Balung Sapi Pidada – Soto Balung – Jalan Pidada Renon
> Jala foodcourt – Jalan Tukad yeh aya z renon

> Bakso Balung Pak Rebo Sanur – Jalan By Pass Sanur meter dari perempatan mertanadi
> Bakso Grobak Biru – Pinggir Pantai Doble Six Seminyak
> Bakwan Surabaya – Jalan Teuku Umar muka Bank BCA
> Ayam Pedas Banyuwangi – Jalan Malboro / Teuku Umar Barat
> Warung Mak Beng – Jual Ikan Goreng & Sop Kepala Ikan – Jalan Hang Tuah No. (Sanur), Denpasar Selatan.
> Nasi Ayam Kedewatan – Nasi Campur Khas Bali – Jalan Tukad Badung Denpasar Selatan, Jalan Kayu Jati Seminyak, dan Jalan Kedewatan Ubud.
> Nasi Ayam SUKRENI – Jual Nasi Campur Ayam dan ikan – Jalan Kediri, Tuban Kuta (2 menit dari Bandara )
> Gusto Gelato & caffe – Ice Cream Shop – Jl. Mertanadi No. Dekat LP Krobokan
> Be Genyol Bu Agus – br negari lingk umah anyar kaja, Sading, Mengwi

d'Sambal, menu favoritku di sini ikan bakar dan bebek penyetnya, pedasss abis dan lezaaattt..maunya nambah lagi. Semua makanannya enak di d'Sambal.

> Depot hengky – Chinese Food – Tukad Pakerisan – Muka Sekolah Stikes
> My Kopi O – TS Suites Leisure Seminyak Bali – Jalan Nakula Seminyak
> Nasi Goreng Mafia – Nasi Goreng Level Padas – Jl Mahendradata Selatan no B –
> Es Cendol Mroso – Renon – Meter dari Bank BI Sebelah kiri Jalan Pas di tikungan
> Warung Daeng – Tempat Nongkron – Chinese Food – Pertokoan Sudirman Agung dekat Bank BCA
> Pempek Corner Sesetan dan Pempek Corner Pesanggaran – Jalan Raya sesetan dan jalan rasa sesetan pesanggaran – T : -
> Nasi Pedas Bu Anik – Jalan Raya Kuta dekat pasar kuta
> Jebak “hot asian food art” – Nasi goreng vietnam – Teuku Umar Denpasar
> Sky Garden Rooftop – Kuta dekat monumen Bom Bali

> Home Steak – Jalan Raya Kuta
> Roti Matahari – Toko Kue Bahagia Jl Veteran, Toko Tulus Jl. Sumatra
Barbero Coffeeshop – Jln Merdeka Renon, lantai nya Seven Barber
> Dimsum Inc – Jln Dewi Sri, Kuta
> Saint Jhon Cafe – Pork Ribs – Jl Pulau Bangka Pedungan Denpasar
> Warung Siobak Singaraja – Jalan Braban, Seminyak
> The Porch Cafe – western food – Jalan Danau Tamblingan No., Denpasar Selatan.
> Warung Imo – nasi Campur Bali – Kanan jalan depan minimarket asia / samping toko baju planet remaja, jl veteran Denpasar.
> Warung Tulen – Aneka Ikan Bakar (Sea Food) – Jl. Abimanyu no. Denpasar
Bakmi Dempo – Jl diponegoro ( Muka Bank Danamon )
> Mau makanan halal di Bali? d'Sambal pilihan tepat ya..
> Warung Tutu – nasi ayam betutu plus gerang asem – Jalan Imam Bonjol Muka Cerefour.
> Ryoshi – Japanese Food – Mall Bali Galeria – Jalan simpang dewa ruci / simpang siur
> Bakso Pak Gatot – Jln.tegal wangi sesetan (dari sesetan deh…sebelah pempek corner ada gang masuk lurus sampai mentok kekanan ikutin aja jalan nya nanti ada disebelah kiri bakso pak gatot)
> Sate Lilit Ikan Laut – Apuan Baturiti singaraja.

> Siomay & Batagor ” Ikhwan” – Jalan Malboro / teuku umar barat Denpasar (dekat perempatan gunung
> Rujak Cingur – Pasar Kreneng Denpasar
> Warung Kediri ‘Nasi Ayam Hainam – Jalan raya kediri
> d’cost – jl raya puputan renon denpasar .
> Bakmie Keriting Jakarta – Jalan Dipenegoro Denpasar ( Komplex ruko depan mall ramayana)
> Warung Buleleng = Jalan Malboro / teuku umar barat – denpasar
> nasi campur sambel imo – Jalan Veteran – denpasar – (dekat pasar burung)
> Mie Pontianak – Asiang – Jl Raya Sesetan.
> Martabak ACC – Martabak & Trang bulan – Jalan Bringkit – Mengwitani – Tabanan
> Gula Bali The Joglo, Jalan merdeka renon – Denpasar ,

> Bebek Goreng HT – Jalan Drupadi Renon – Dekat Hanamasa – Denapasar Selatan
> Soto Madura ” Cak Udin” – Soto Daging Madura – Jalan Raya Teuku Umar – Dekat Hokben
> Small Bites – Cheessy Risol – Jalan Serma Made Pil No.B – Denpasar (Dekat Sekolah Santo Yoseph) – /-
> Gado gado surabaya – Pasar Malam Kreneng – Denpasar
> Babi Guling Penatih – I Nyoman Siring – Jalan Trenggana Penatih Denpasar – -.
> Nasi Goreng & Lalapan Malam – Jual Nasi Goreng & Lalapan – Jalan Raya Sesetan (Pedungan) Denpasar Selatan.
> Bakmi Jowo Candra – Jual bakmi dan Nasi Goreng Jawa – Jalan Dipenegoro, Komplek Ruko Genteng Biru – Denapsar Selatan.
> Mie Aceh Pondok Bangladesh cab Tuban – Jalan Raya Kuta / Tuban dekat (lampu merah tuban sebelah bimbel Ganesha Operation)
> Gulai Kepala Ikan Acai – Gulai Kepala Ikan dan Bakmi Medan Acai – jalan Nakula, Kuta. Seberang bale udang mang engking –
> Coffee Engine – Cappuccino, sausage – Jl. Dewi Sri IV, no. Kuta –
> Warung bu parto – specialis patin, patin bakar, patin bumbu rica, pepes patin – Jalan raya pemogan Denpasar – --
> Kripik Singkong Teratai – Keripik singgong – pesan antar – WA –
> Delia Cake’s – Kue Mangkok Ubi – pesan antar – HP -- – WA – BB. EFD

Nasi campur Bali SUKRENI, ada sayur gonde, plecing kangkung enak bgtt..ikan tuna suna cekuh, ayam sisit, sambal matah, sambal lalah khas Bali..

> food court jl maluku kertha wijaya – dekat BCA Maluku Denpasar.
> Kerak Telor – Lokasi Mangkal : Simpang enam deket dunkin, ujung jalan Marlboro deket lampu merah, K Mart Tukad Pakerisan Panjer.
> Tipat Be – Di kedonganan jln uluwatu…lokasi pas disamping mini market Mutiara..buka pagi aja. Kalo dr arah Benoa Square masuk ke arah kedonganan belok ke kiri..sekitar mtr ketemu mini market mutiara.warung sebelumnya
> Waroeng Soto Kudus “nikmat” Cabang Taman Bojana Kudus – jalan utama Taman Griya Jimbaran, sebelah Coco Mart.
> Lawar sapi ketewel gianyar.
SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan, menu halal, rasa top banget. Hampir setiap hari ke sini sejak buka di Kuta.Harga cuma 15rb..
Jual nasi kotak dan melayani prasmanan khas Bali.
> Mie Ayam & Yamin NOKIN – Jl Danau Poso (ujung barat pertigaan bypass Ngurah Rai – D Poso) Sanur
> Nasi+Lawar+Serapah+soto Babi – Pasar Krobokan – dari Polresta denpasar kebarat arah ke jalan raya canggu.
> DAM fresh Noodle – Alamat Jalan Danau Poso meter timur perempatan D Poso – Sudamala Sanur
> Sungai Sea Food – Sea Food – Jalan Raya Tuban No. (Kuta)
> d'Sambal, kemarin coba ayam kampung bakarnya. Mantap, pedas, nikmat! Buat penikmat sambal pedas dan ayam kampung, di sini juaranya
> Depot Gimbo – Babi Asap (Se’o Babi) – Jalan Imam Bonjol no. Denpasar
> BUKA BAJU ( Gubuk Makan Bakso Keju ) – Jalan Malboro samping Supermarket SE
> Juice Garden – Hot Pancake dengan ditemani Fresh Juice, Smoothies atau fresh Mocktail – Jl Tukad Batanghari Denpasar (perempatan jl tk batanghari lurus ke selatan, di kiri jalan). telp .
> Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk (terminal lama Psr Gilimanuk) –
> Warung Rama Siobak Singaraja – Jl. Letda Made Putra (Muka Pertokoan Sudirman Agung/ Belakang Tiara Dewata)
> Holycow! Steakhouse by Chef Afit – Steakhouses – Jalan Dewi Sri, Badung, Bali
> Furama Restaurant – (Chinese Food) – Jalan Raya Tuban dekat Krisna Oleh Oleh
> Laota – Bubur, Chinese Food – Jalan Raya Tuban Kuta – Chicese Food
> Warung Mak Beng – Jual Ikan Goreng & Sop Kepala Ikan – Jalan Hang Tuah No. (Sanur), Denpasar Selatan.
> Warung Mina Dalung – Makanan Serba Ikan – Raya Padang Luwih No. Dalung Kuta Utara
> Babi Guling Pak Dobiel – (babi guling) Jalan Srikandi No. Nusa Dua.
> Warung Makan Babi Genyol – Br. SekarGula – Mekarsari, Jalan Denapsar – Bedugul (Daerah Luwus)

> Warung Soto Kampoeng Tiga – Soto Ayam & Soto Sapi kuah Santan – jl. Kaliasem Denpasar
> Dapoer Manja – Cireng sambal rujak, cilok, es pisang ijo – Ayani Utara dkt ck mart dan sebrang toko baju dewantara –
> C’ker Buum – Mie Yamin, Dimsum, Es Lacang Merah – Jln. Raya Canggu Kav. A Br. Gadon-kerobokan Utara – --
> Mie Thie Thien Hao Thamrin – Mie Khas Madan – jl.Thamrin Denpasar
> Mau makan nasi pedas atau yg pedes2, d'Sambal juaranya di Bali. ..Enakkkk
> Mie Thien Thie Hao kuta – Mie , Nasi Campur Babi , Nasi Babi Kecap , Chicken katsu , Kentang Goreng , Ayam sambal Ijo – Raya Kuta No. ( Sebelah Hotel Kuta Majesty )
> Brownies Melody – Brownies Kukus – Jalan Pendidikan – WA – BBM pin no. DAB
> Gochi Chickenhouse – NASI BONBON, NASI CRISPY GONG – jalan kebo iwa selatan no. Denpasar – ()

> Warung Soto Kampoeng Tiga – Soto Ayam & Soto Sapi kuah Santan – jl. Kaliasem Denpasar
> Dapoer Manja – Cireng sambal rujak, cilok, es pisang ijo – Ayani Utara dkt ck mart dan sebrang toko baju dewantara –
> C’ker Buum – Mie Yamin, Dimsum, Es Lacang Merah – Jln. Raya Canggu Kav. A Br. Gadon-kerobokan Utara – --
> Mie Thie Thien Hao Thamrin – Mie Khas Madan – jl.Thamrin Denpasar
> Wika :
Mau makan bebek bakar / penyet super enak di Bali? d'Sambal juaranya..pedas enak..sudah datang berkali-kali tetap enakk dan ngangenin..

> Mie Thien Thie Hao kuta – Mie , Nasi Campur Babi , Nasi Babi Kecap , Chicken katsu , Kentang Goreng , Ayam sambal Ijo – Raya Kuta No. ( Sebelah Hotel Kuta Majesty )
> Brownies Melody – Brownies Kukus – Jalan Pendidikan – WA – BBM pin no. DAB
> Gochi Chickenhouse – NASI BONBON, NASI CRISPY GONG – jalan kebo iwa selatan no. Denpasar – ()

> Nasi Goreng Gila Fast & Details – Nasi Goreng Gila – Jln. Mertanadi no. Sunset Road Kuta
> Sate Babi Ken-Ken – menyediakan Sate Babi, Sayur Asing (Baikut), Mie Ayam/Babi – jl. Gatot Subroto Timur no . Depan RX Audio. Seberang pom bensin Ducati –
> d’Sambal – pesanan nasi box dan juga snack box (kue kotak) baik jumlah kecil (minimal box) ataupun pesanan dlm jumlah ribuan box per hari – Jalan Toya Ning Kedonganan (m dari Benoa Square) – Jalan Kampus Unud – PNB (seberang SPBU UNUD) – Jalan By Pass Ngurah Rai Taman Griya Jimbaran (sebelah lampu merah) –
> Mie Hello Kitty – Dimsum – Raya Abianbase .kapal.hp.
> Sego Sambel Korek Mbok Cempluk – Bebek Goreng / Ayam Goreng – Jl. Satelit No.C Denpasar Barat –
> Githa Purnami – Brownies panggang chocochips/keju – pesan

> Warung Lomie – Lomie, Miso, lontong sayur, nasi campur – Jalan Sesetan dekat kandang Sapi – --
> Warung Lawar Ayam Artha Jaya – Jln Gatot subroto – dari Mitra ke timur stlh jembatan kiri jln. Stlh siobak singaraja.
> Warung Pilih-Pilih – Kepiting Saos padang, Mie ayam Bangka, nasi hainam, nasi goreng pete. – Tengku Umar Barat depan Mie Mapan / muka BRI
> Warung Pak Bagong – Spesial Ikan Mujair – Komplek LC Aya Sebelah Barat Bangli – –
> Depot pandan arum – Rujak Cingur – Jl. Maluku dkt bca Denpasar.
> Waktu ini beli snack box dan nasi kotak di d'Sambal, enak banget, sambalnya mantap..
> warung “Bu Nunuk” – Soto Banjar, Sapi,Babat,Bakso – Jalan Raya Sesetan kalau dari dipenegoro sebelum Clandys kiri jalan.
> Warung nasi campur bu desak – Sebelum masuk pertokoan Udayana ada jalan masuk komplek TNI, buka jam . ampe jam .
> Warung Makan Bu Jero Jegeg – Jalan Jalan Sudamala Sanur (bypass dari timur pertigaan pertama setelah tikungan, deket
> Restaurant Lèko – Jalan Cok Agung Tresna No. (Renon), Denpasar – ()
> Warung PePe Wood Fired Pizza & Pasta – Jl Dewi Sri No x (Legian) – Kuta.
> Angkringan Wa-Ka – Masakan Indonesia, Soto Banjar – Jalan Sidakarya – (dekat perempatan jalan pendidikan / dewata)
> Breago Breakfast To Go – Breakfast – Jl. Teuku Umar no. – ()
> Warung Siobak Favorit Singaraja Baktiseraga – Siobak Singaraja – Janan Imam Bonjol ( dekat jualan gunung seputan) – Denpasar.
> Kedai Kelle – Makanan jenis angkringan – Jalan Tukad Musi samping gereja Katolik katedral .
> Tip Top – Noodle House & Chinese Food – Lokasi di sebelah Bu Tinuk masuk ke belakang Apotik Kimia Farma di Raya Tuban.
> Rumah Makan Dumpling – Jalan Suwung Bantan Kendal no. Blok III – --
> d'Sambal , menu favorit saya di sini Ikan bakar pedas khas Jimbaran, harga murah cuma 30ribuan, ayam bakar cuma 16ribu, ayam kampung penyet cuma 18rb, murah murah enak..

SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan( halal), rasa top banget. Hampir setiap hari ke sini sejak buka di Kuta.Harga cuma 15rb..ada jual nasi kotak juga..

> Hot spicy fried noddle – samyang buldak bokkeum myun – Terima Pesanan –
> Coto Makasar – Coto Makasar & Sop Saudara, Es palu butung, Es Pisang Ijo, Komp Sudirman Agung E/ Denpasar -
> Bakso Tahu Cutam – Siomay, Bakwan Goreng, Tahu isi – Terima Pesanan (Gereja FX Kuta dpn Lippo Mal Kartika Plasa) –
> Sushi Tei – Japanese Food – Beach Walk Mall dan Sunset Road
> d'Sambal ini memang favorit di Bali, banyak turis dan bus-bus tour makan di d'Sambal. Ga salah karena murah dan harganya enak abiss

> Porkbelly Bali – Nasi Babi Garing sambal Matah, sambel mercon, Babi kecap & Rica rica – SMS/WA ke no
> Baso psp bali – Menyediakan Bakso gepeng – jalan tukad musi no ,renon.persis sebelah gereja katedral – - –
> Budesa Restaurant – Bebek Peking Bumbu Bali – l By Pass Ngurah Rai Simpang siur Kuta dekat dgn Grahadi

> Chicken & Rice Family’s Restaurant – Menyediakan masakan Nusantara – Jalan pulau komodo, sebelahan sama cak asmo
> Mau free wifi, makan aja di d'Sambal. Wifinya lumayan kencang, bisa sambil kerja atau nongkrong
> Waroeng D’Carik – Asian cuisine (Balinese, Indonesia, Chinese, Thai and some Westerners also) – Jl. Raya Kedampang Kerobokan –
> Monkichips crispy banana chips – Kripik Pisang – Pesan Online –
> Martabak – Terang Bulan “Sedap Mantab” – jl. Gunung Rinjani Monang Maning (depan SMP sebelah Oishii Bento / C’Bezt) Denpasar –
> Kuemamiku Home Bakery – Donat Kentang – Jl. Belimbing no – Id: ellenthan – Wa: – Ig: @kuemamiku
> Panties Pizza Bali – jl. Gatsu Barat setelah Rechees Factory kalo dari Ubung – @pantiespizzabali @pantiespizzaindonesia
> Tiramisu CASALINGO – Pick up at Jimbaran –

Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d'Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d'Sambal and really enjoyed the food. d'Sambal is easy to find, just search on Google maps and you'll find the nearest one. Good food, good price!

d'Sambal, tetap buka seperti biasa jam 7.30 - 11.30 malam selama Idul Fitri dan jadwal puasa. Ayo mampir..

> Chicken & Rice Family’s Restaurant – Menyediakan masakan Nusantara – Jalan pulau komodo, sebelahan sama cak asmo
> Waroeng D’Carik – Asian cuisine (Balinese, Indonesia, Chinese, Thai and some Westerners also) – Jl. Raya Kedampang Kerobokan –
> Monkichips crispy banana chips – Kripik Pisang – Pesan Online –
> Martabak – Terang Bulan “Sedap Mantab” – jl. Gunung Rinjani Monang Maning (depan SMP sebelah Oishii Bento / C’Bezt) Denpasar –
> Kuemamiku Home Bakery – Donat Kentang – Jl. Belimbing no – Id: ellenthan – Wa: – Ig: @kuemamiku
> Panties Pizza Bali – jl. Gatsu Barat setelah Rechees Factory kalo dari Ubung – @pantiespizzabali @pantiespizzaindonesia
> Tiramisu CASALINGO – Pick up at Jimbaran
> Rendang khas jakarta “Ny Lisda” – Rendang Sapi, Bebek, Ayam – Jl gatot subroto .denpasar-bali – tlp/wa : – bbm : CB
> Ote Ote Porong Jay – Jajalan khas Porong – Jl. Gn batukaru c monang maning – Pm: (WA) – – Line: ID ote_jaybali – IG : ote_jaybali – Fb : /jaya samudra – BB : FFCD

SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan, menu halal, rasa top banget. Hampir setiap hari ke sini sejak buka di Kuta.Harga cuma 15rb..

> Rendang khas jakarta “Ny Lisda” – Rendang Sapi, Bebek, Ayam – Jl gatot subroto .denpasar-bali – tlp/wa : – bbm : CB
> Ote Ote Porong Jay – Jajalan khas Porong – Jl. Gn batukaru c monang maning – Pm: (WA) – – Line: ID ote_jaybali – IG : ote_jaybali – Fb : /jaya samudra – BB : FFCD

Posted by :Susanti Dewi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!